Thursday, August 14, 2014

POPCON ASIA 2014

Satu lagi acara keren di tahun ini untuk kita para pecinta popular kultur terutama komik, design, mainan (toys), game, Movies.

Popcon Asia 2014


“PopCon” adalah singkatan dari “Popular Culture Convention”, yang merupakan festival terbesar di asia yang mengangkat tema tema konten kreatif seperti Komik, Toys, Films dan Animasi dari para creator untuk memasarkannya ke target pasar remaja dan orang dewasa muda.

Acara yang bakal diadakan di SMESCO Exhibition Hall, Jakarta tanggal 19 - 21 September 2014 ini cocok banget buat kita yang interest di dunia kreatif yang seringkali di negeri kita ini masih dipandang sebelah mata., "for anyone that living their childhood dreams."

Seberapa sering kita  dibilang masih kekanak-kanakan atau gak tahu umur ketika kita baca komik, nonton kartun, main games. padahal dibalik itu semua ada industri dengan aset yang gak main-main besarnya.



Oh iya, cara penyelenggara event ini promo di twitter cukup unik. Dengan slogan "They Just Don't Get It", mereka membeberkan beberapa komentar sinis dari para orang-orang yang masih agak underestimated sama hobi-hobi kayak gini. Nah ini beberapa contohnya:


Gimana? Pasti kamu mau teriak: "Ih gue bangeeet.. Mereka tuh gak ngerti."
Hahaha, I feel you guys.

Udah deh. Langsung kosongan jadwal kamu buat kesana. Disana kamu bisa ketemu banyak kreator yang super-super kreatif, designer, digital artis, seniman, film maker, berburu benda-benda unik yang jadi hobi kamu, dapet inspirasi, liat cosplay yang super duper keren atau para pop babes yang unyu-unyu (eh?).

Atau kalau beruntung bisa ketemu saya.. //plak

See you there! (^w^)/

No comments:

Post a Comment