Thursday, August 14, 2014

After Idol JKT48: Diasta Priswarini


Setelah menyatakan Graduate (keluar) dari JKT48 pada tanggal 21 November 2013 dulu, sepertinya mantan oshi (member JKT48 favorit) saya ini semakin berkembang pada bidangnya. Sebelum bergabung dengan JKT48, diasta merupakan seorang otaku, dancer, cosplayer, anggota grup band beraliran musik Jepang. 

Akhir-akhir ini diasta selalu muncul sebagai cosplayer, atau diundang untuk menjadi juri atau bintang tamu pada acara yang bertemakan kultur Jepang. Ya mungkin karir diasta sebagai entertainer tidak sebagus Stella, Cleo atau Ochi yang suka bersliweran di layar kaca, tapi saya bangga karena Diasta tetap eksis pada bidang yang dicintainya pada kultur populer Jejepangan. She's still Otaku after all.


Diasta seperti telah menemukan tempatnya yang tepat, setelah selama bergabung di JKT48 dia hanya menjadi "member belakang" yang tidak terlalu populer dikalangan para vvota.

Terakhir dia akan menjadi Guest Hosts pada acara AFAID 2014 yang akan diadakan tanggal 15 sampai 17 Agustus 2014 bersama dengan Danny Choo.
Ahh.. its must be your dream nyash, right?


Saya cuma bisa merasa bangga dengan segala kegigihanmu berjuang dibidang yang kau cintai. Meski saya tidak lagi menjadi pendukung fanatismu seperti dulu, I still very proud of you nyash. Dan menunggu kejutan-kejutan lain dari perkembangan dirimu.







Ya meskipun dari pak pos lewat mengabarkan bahwa kamu tidak lagi sendiri (hiks), Saya terus berharap yang terbaik untukmu dan karirmu.

"Haai!! Aku jalani mimpi dengan ceria! Namaku,Diasta! Yoroshiku onegaishimasu!"

Ah aku sangat rindu pada suara itu. Langit disana juga cerah kan?

No comments:

Post a Comment