Saturday, May 17, 2014

JKT48 favourite pairing: Ghaida & Yona

Kalau ditanya siapa pairing (pasangan) member JKT48 yang paling gue suka? Gw akan tegas menjawab:
Ghaida & Yona!!!!!

                                          
Kawaiii... <3 font="">

Hihihi, sebenernya gak tau sih mereka aslinya emang pairing atau nggak. Tapi gue berharap aja gitu kalo mereka suatu saat bakal bisa bawain lagu unit bareng berdua aja, tau malah hubungin pribadi mereka yang berlanjut #lah XD

Pairing atau masang-masangin member dengan member lain sih sebenernya udah ada sejak dahulu. Biasanya yang di-pairing-in itu adalah member yang bawain lagu units song berdua atau yang dalam kehidupan sehari-hari emang mainnya cuma berduan mulu. 

Contoh pairing member yang gue tahu:
1.Ghaida & Diasta (eks.member)
2.Sendy & Rica
3.Beby & Ochi (eks.member)
4.Jeje & Sonya (eks.member)
5.Haruka & Stella (eks.member)
6.Viny &  Yona

Nah... Jadi kenap gue malah pengen Ghaida pairing sama Yona. Karena mereka ganteng! Iya sumpah.. mereka itu GANTENG! XD

Kalau member JKT48 yan cantik sih udah umum dan banyak. Tapi mereka ini berbeda karena malah punya sisi maskulinitas yang agak kuat. Ya mungkin karena keduanya lebih sering berpotongan rambut pendek sehingga kelihatan nyentrik dibandingkan member-member lain yang rambutnya panjang terurai ala-ala model iklan shampo. XD


Ganteng kan? XD

Selain itu, mereka juga punya kesamaan lain. Yaitu sama-sama agak Otaku dan suka kultur-kultur Jepang gitu. Si Ghaida ini sih yang aura otakunya kuat banget. Jikoshoukai-nya aja pake slogan ala kamen rider. Sedangkan si Yona ini awalnya udah sering jadi cosplayer.

                          
We have the Badass JKT48 member here XD

Kalo dilihat sifatnya, Si Ghaida ini lebih nyablak dan Ca'ur. Suaranya si Ghaida tuh kayak Toa masjid banget deh pokoknya. Belum lagi kayaknya dia selalu tampil dengan semangat dan berapi-api. Berbeda dengan si Yona yang agak lebih kalem. Mungkin karena dia ini termasuk member yang tertua di Tim KIII.

Si Ghaida ini juga jauh lebih macho ketimbang Yona. Bahkan awal kenal JKT48 dulu, gue sempet curiga kalo sebenernya Ghaida itu seorang cowok yang modus aja masuk JKT48 biar bisa ketemu member-member cantiknya. XD
Jadi, si Ghaida itu yang SEME. Dan yona itu yang UKE. :p



Sedikit bukti keakraban mereka:

Cucok kan? XD Kombinasi antara cantik dan tampan yang pas. 

Oya sebenernya Ghaida dan Yona juga dipairingin sama member lain lho.

Ghaida yang sebelumnya pairingan sama Diasta, Oshi gw yang udah grad (Cepet banget move on sih ghaida ini) sekarang diisukan dekat dengan Veranda karena bawain unit song bareng Shinkirou (khayalan) di setlist DnT. Member tertampan dengan member teranggun. Hihihi
Sedangkan Yona dipairingin sama Viny di lagu Kinjirareta Futari (Dua Orang Yang Terlarang) di setlist Seishun Girls. Lagu ini menceritakan kisah cinta yang agak Yuri gitu. Makin mencurigakan kan? Kehkehkehkeh.. XD
Ghaida dengan Veranda VS Yona dengan Vinny. 

Well, sebenernya ini cuma delusi gue aja sih, hihihi. Entah gue emang suka kesengsem sama cewek yang berambut pendek dan ganteng-ganteng gitu. XD

Maaf ya Ghaida dan Yona klo ada tulisan gue yang menyinggung. Tapi bagaimanapun, kita semua sayang Ghaida dan Yona kok. Ghaida dan Yona juga saling menyayangi yaa... XD

No comment. Artikan sendiri saja apa yang tersampaikan dari foto ini. XD

2 comments:

  1. Hyaaaa!! Setuju banget! ><♡
    Ghaida sama Yona itu oshi saya yang paling ganteng-ganteng-cantik! Walau kadang saya heran sendiri .. saya cewek, tapi sukanya sama cewek ganteng gitu(?) /heh. T-tapi tenang aja, masih normal kok! Saya gak yuri /gakgitujuga

    Saya kadang dilema, siapa yang paling saya sukai dari Ghaida dan Yona.. tapi ternyata saya suka keduanya :'3 Pas pertama kali saya nonton show "Seishun Girls"nya team KIII, saya fangirling(?)ketika Yona ada di sayap kiri, depan tempat saya duduk. Walau gak eyelock sama dia.. /hush. Kalau Ghaida, saya belum pernah lihat secara langsung. Tapi saya usahakan tahun ini mau nonton theater team J...

    Eheheh,
    Maaf malah jadi curhat nih XD
    Saya harap, Ghaida sama Yona bisa tampil satu unitsong.. "Kinjirareta Futari" boleh juga tuh.. :v /eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha maap ya baru bales komennya. baru buka blogger lagi.

      Sekrang saya pribadi udah pensiun nih. Kamu sendiri gimana? Masih ngoshiin Yona & Ghaida?

      Delete