Sunday, May 25, 2014

Finally.. 10.000 viewer...

Setelah 6 tahun saya menulis di blog ini.. Akhirnya, Jumat 23 Mei 2014, viewer blog ini mencapai 10,000 view. #NangisHaru

Gak pernah kebayang sebelumnya sih, karena awalnya saya nulis blog ini cuma sebagai diary digital aja, pelampiasan emosi saat masih masa-masa remaja dulu. Tapi makin kesini ternyata makin banyak yang ingin saya tulis, yang saya ingin bagi dan saya ingin sampaikan ke dunia.

Di dunia nyata mungkin saya terkesan pendiam, cuek, sombong, kaku, introvert, dingin, maka di blog inilah saya bisa berbagi tentang diri saya yang sebenarnya, berbagi impian dan juga ketakutan. Berbagi pandangan dan momen-moment kehidupan yang mungkin gak penting bagi banyak orang, tapi merupakan jejak bahwa saya pernah hidup disini.

Saya senang bukan karena merasa hebat bahwa blog ini telah dibaca banyak orang. Justru karena saya bersyukur ada banyak moment kehidupan kalian yang rela kalian sisihkan untuk berada di blog ini.

Semoga blog ini bisa terus berjalan selama jari-jari saya masih kuat menari-nari diatas papan ketik. Dan semoga blog ini memberikan setidaknya sedikit kebaikan dan informasi bagi yang membacanya.

Sekali lagi, Arigatooouuu Minna-san.
Kaliaaan luar biasaaaaa!! \(^w^)/

No comments:

Post a Comment