Saturday, May 17, 2014

Bukannya aku...

Bukannya aku tidak mau menikah..
Aku hanya tidak mau membawa dirimu ke hidupku yang rumit

Bukannya aku tidak mau mengadakan acara resepsi pernikahan..
Aku takut kamu jadi sedih dan malu karena tidak ada teman ataupun saudaraku yang akan datang.

Bukannya aku tidak mau mempunyai anak..
Aku takut tidak bisa memberikan kehidupan yang bahagia kepada mereka, padahal aku yang membawa mereka dari surga sana ke dalam dunia ini.

Bukannya aku tidak mau memperjuangkanmu..
Hanya saja... bukankah kamu akan lebih bahagia dengan seseorang lain disana?

Bukannya aku mau selalu hidup sendiri..
Aku hanya tidak mau merepotkan orang lain dengan masalah-masalahku. Apalagi merepotkanmu.

Bukannya aku tidak mau menikahimu..
Tapi apa tega aku membuat kamu menangis saat kita bertengkar masalah-masalah rumah tangga nanti?

Bukannya aku tidak akan menyesal...
Sedari sekarang, aku yakin ini akan menjadi penyesalan terbesar dalam hidupku.

Bukannya... Bukannya aku tidak menyayangimu...
Tapi apa itu cukup bagimu.. Aku.. Aku hanya ingin kamu selalu bahagia saja.


Untuk seseorang disana...

No comments:

Post a Comment