Sunday, May 18, 2014

Flying Get Handshake Event Festival JKT48

Ceritanya setelah lama banget absen dari acara semacam ini, minggu kemarin gue dateng ke acara Handshake Festivalnya JKT48 buat album Flying Get.

Huwiiih... rasanya agak gimana ya dateng ke event ini. Berasa udah bukan masanya lagi, udah terlalu tua, hehehe. Tapi ya gak masalah lah ya.. Oya gue cuma beli 1 tiket Handshake sama Ghaida JKT48 yang kebetulan ada disesi ke 2 (jam 11-12 siang)

Rame banget padahal baru buka acaranya @.@

Karena sekarang JKT48 lagi jadi Brand Ambassador-nya KakaoTalk, jadi ya banyak banget deh atribut KakaoTalk disana.

Diatas ada foto "Wall of Fame" dari 16 member yang kepilih buat masuk senbastu album selanjutnya.


Denah dan penunjuk arah event 

Beberapa member lagi jadi MC diatas panggung. 
Duh meski gak bisa handshake sama Sisil dan Acha, setidaknya terobatilah udah liat mereka. 

Teteh Melody yang lagi-lagi jadi center di Single selanjutnya. 
Gantian kek teh sama member yang lain gitu. u,u

Dan ini sayah yang bela-belain pakai gakuran meski udara Jakarta sedang panas-panasnya.. Fuiih... Demi Kang Ghaida, apapun abdi lakukan dah XD



Oh iya, ada yang lucu karena gue pakai gakuran ini. Jadi ceritanya saat mau antri, ada gerombolan bapak-bapak orang Jepang yang liat dan nunjuk-nunjuk kearah gakuran yang gue pakaim sambil bilang "Sugoiii... Subarashii.. Aah... Kereen"

Hahaha entah deh niatnya emang bener muji atau malah ngetroll gue, ya gue sih bangga aja gitu, hahaha. Mungkin mereka nostalgia kali ya sama gakuran yang dulu mereka sering pakai waktu sekolah dulu. Atau mereka malah ngetroll karena ada pria dengan wajah om-om masih aja bangga pakai seragam anak SMA. XD

Pas waktunya handshake sama Ghaida, Gw SHOCK! 
Padahal gue berharap bakal ketemu Ghaida dengan dandanan yang tampan, eh doi malah pakai wig blonde gitu dengan bando kuping kucing.. Aaah... Cantiknyaaaa,,,, XD


Karena cuma punya 1 tiket, walhasil gue cuma boleh salaman 10 detik. Tapi itu aja gue udah grogi banget, pengen buru-buru selesai. Gak kuku tangan gue dipegangin sama tangan ghaida yang hangat itu. Kyaaaaaa..... XD

Eh pas udah selesai, pas ghaida mau kasih stiker chibi dirinya, stikernya pada nempel, jadi gue dikasih sekalian 4 stiker. Dan ini moment puncaknya.. Gue melakukan gerakan ala "Kiss Bye" gitru ke ghaida sambil malu-malu dan... Dia membalasnyaaaa.... Gyaboooooo XD

Untung aja gue gak pingsan saking senengnya. Ah dasar Ghaida otaku singit juga.. tau aja cara memberikan fan service yang baik, hihihhi. Lain kali tetep handshake sama kamu juga ah. XD

Dan setelah itu acara sebenrnya masih berlangsung sampai pukul 10 malam. Tapi gue sih langsung pulang soalnya udah gak punya tiket handshake lagi dan juga harus siap-siap packing ke Dumai. Fyuuuh..!

No comments:

Post a Comment