Sunday, May 25, 2014

First Time Simple Cosplay @ HobbyFest 2014

Semejak mengenal fandom Jejepangan, sebenernya saya udah pengen banget nyobain cosplay. Keren aja gitu rasanya kalao kita jalan di festival Jepang ada yang lirik-lirik plus minta foto bareng, hehehe.
Tapi berhubungnya kayaknya buat cosplay itu gak gampang, apalagi yang sampe perlu buat kostum segala, akhirnya mau nyoba yang simpel aja deh, yang penting terlaksana.
Hal-hal yang besar selalu dimulai dari sebuah langkah kecil kan? :)

Ayo lebih mirip yang mana? :p

Berbekal sebuah Gakuran, akhirnya di acara HobbyFest 2014 yang bertempat di Gambir Expo, gue mau nyoab debut untuk cosplay. Niat awalnya sih mau cosplay jadi Kisaragi Gentaro a.k.a Kamenrider Fourze (foto yang paling kanan) tapi kalo dilihat-lihat, saya malah lebih mirip Kumai dari dorama Gakusen. Hahaha XD

Sebenernya dateng ke acara ini bukan cuma buat cosplay aja sih. Ada misi rahasia dari temen gue si @koganerior hihihi XD

Oke deh, berikut ini ada sedikit foto-foto saya yang mejeng disana. Ya meski gak ada yang ngelirik atau ngajak saya foto, tapi bangga lah sudah mulai memberanikan diri pakai baju-baju yang agak nyeleneh di event kayak gini, hihihih.

Me with Gundam. 
Kalah tinggi saya :|

Foto sama salah satu kontestan event karoke.
Lucu yah? Kayak ABG saya. :p

Niatnya sih pengen bikin foto kayak "high-school student" couple gitu soalnya kita kan sama-sama pakai baju anak SMA Jepang. Tapi ternyata wajah saya gak bisa bohong. Tua banget. XD
Foto dengan sesama cosplayer juga.
Kayaknya mereka lagi cosplay sebagai idol group gitu deh.

Next target mau cosplay yang lebih nyentrik lagi ah, biar ada yang mau foto sama saya *teteup XD

No comments:

Post a Comment