Monday, April 21, 2014

Little Thing To Do in my spare time

1. Bikin balon kertas
Iseng liat tutorial di Internet tentang origami (seni melipat kertas khas Jepang) yang ngajarin ngebuat bentuk ini. Kayaknya seru, abis dilipet-lipet gitu, bisa kita tiup kertasnya suapaya menggelembung. Dan setelah dicoba, beginilah hasilnya. Not bad lah yaa.. :p


2. Makan siang Japanese ala Waebo
Habis pulang dari rumah sakit, iseng mampir ke Minimarket dan kepengan nyoba masak yang baru.
Akhirnya beli Mie Ramen Instan dan Nori (rumput laut). Dan jadilah makan siang ala Jepang. Mie ramen dan Onigiri. Makan mie ramenya sengaja langsung dari panci, biar rasanya lebih otentik, hihihihi.


3. Baju Bari-Chibi by: @koganerior
Sohib gue yang satu ini, si @koganerior emang jago banget masalah gambar dan design grafis. Gw minta dibuatin sketsa diri gue dalam format anime-chibi gitu. Dipikir-pikir sayang juga klo karya kayak gini cuma jadi gambar aja. Akhirnya pilih dicetak ke kaos aja deh.
Gimana, lucu kan gambar dikaosnya? Lucuan mana sama orangnya? XD



4. Belajar design Poster dari @koganerior
Nah kali ini si @koganerior lagi dapet project bikin poster buat suatu lembaga. Dan ngajak gue buat coba ikutan nge-design. Ternyata bikin design untuk hal yang bersifat profesional dengan berbagai macam request dari client itu susan bener ya.. Dan akhirnya design bikinan gw malah lebih mirip sama pamflet-pamflet yang dibagiin dipinggir jalan, hahaha. Gpp lah ya.. Every artist was first an amateur, right?



No comments:

Post a Comment