Monday, April 21, 2014

Journey of Love Video. Yamapi & Nagasawa Masami (YAMAMI)

Sejak suka nonton dorama jepang, sebenernya gue udah demen banget sama coupling (pemasangan) antara Yamapi dan Nagasawa Masami. Sejak mereka masih muda dan keliatan banget alaynya pas main bareng di Dragon Zakura. Terus puncaknya pas main di Proposal Daisakusen. Dan dipertemukan lagi di Dorama Summer Nude, yah walau kali ini mereka gak jadi pasangan peran utama sih.
Rasanya mereka cocok banget. Berasa real. Dan gw amat sangat berharap mereka bisa jadi pasangan beneran di dunia nyata.

Nah minggui-minggu kemarin, ceritanya lagi galau karena ada temen gw yang mirip banget sama Nagasawa Masami rumornya bakal nikah. Padahal sebenernya dia juga pernah deket dengan temen gue yang mirip sama Yamapi. 
(Lah kok bisa? Iya sumpeh, dua temen gue ini mirip banget sama Yamapi dan Nagasawa)
Gua aslinya berharap mereka berdua bakal jadi pasangan, Setidaknya bisa mengobati kekecewaan gua terhadap pasangan YAMAMI (Yamapi dan Masami) yang berakhir bad endings di dorama Summer Nude, hihihi. :p

Yah walaupun mereka kayaknya tidak berjodoh jadi pasangan. Setidaknya gue masih berharap kedua temen gue itu dapet orang yang terbaik. *ceilah

Nah.. sebagai tribute untuk YAMAMI dan dua temen gue ini, akhirnya gue bikin video kompilasi dari dorama-dorama yang pernah diperanin sama YAMAMI.

So, here is it. Enjoy the video guys! ^^

No comments:

Post a Comment