Thursday, March 13, 2014

Perasaan itu

Entah kenapa perasaan itu selalu muncul
Sebelum memejamkan mata

Saat terjaga ditengah malam
Saat terbangun dipagi hari
Saat berangkat kerja
Saat pulang kerja
Saat terdiam

Pertanyaan-pertanyaan seperti,
"Untuk apa aku disini?"
"Berapa lama lagi mau begini?"
"Adakah jalan yang lain?"
"Sampai kapan?"
"Haruskah?"
"Kenapa harus aku yang begini?"
"Apa harus terus begini?"
"Akankah?"
"Mau kemana?"
"Apa aku harus selalu tertinggal?"
"Mungkinkah?"


Aku benci firasat, pertanda, atau apapun orang menyebutnya.
Dan waktupun terus berjalan, tak perduli pada diriku yang berteriak-teriak meminta belas kasihan.
Menua, tentu bukanlah pilihan.

Semua berkelebatan dalam imajiku. Cepat, begitu cepat.
Hingga sampai pada satu hal yang tak pernah bisa ku jawab.
Siapa aku?

No comments:

Post a Comment