Wednesday, March 12, 2014

Jalan Jalan Makan: Bogor Junction

Jadi ceritanya hari minggu kemarin, 9 Maret 2014, gw janjian bertemu seseorang #ciee di Bogor Junction. Berangkat dari stasiun Tanjung barat sampai ke Stasiun Bogor kira-kira 1 jam. Dan karena dari stasiun ke Bogor junction dekat, akhirnya gw memutuskan untuk jalan kaki saja. Beberapa kali nanya, karena ternyata navigasi GPS di HP gw gak bisa diandalkan, akhirnya gw sampai juga disana.
Fyi, patokannya mall ini dekat dengan Sekolah Regina Pacis dan orang-orang disini lebih tau kalau kita sebut "Yogya Bogor Junction", bukan "Bogor Junction" aja.

Mallnya kecil, mungkin gak cocok juga kali ya disebut Mall, soalnya kayaknya ini isi tempatnya dimonopoli satu management. Gak kayak Mall-mall lain yang banyak tenant-nya. Dan gw langsung nai ke lantai paling atas, ke Raffless Foodlife. Tempatnya cozy, full satu lantai. Kayaknya sengaja dibuat bertemakan klasik ala tempo dulu dengan Bangku-bangku kayunya yang berdesain minimalis. Suasanya juga temaram gitu, lampunya agak kuning, cocok deh buat yang mau nge-date. XD







(credit foto to: http://bogist.com/blog/raffles-food-life-bukan-foodcourt-biasa/ )

Disini gw akhirnya nunggu si dia yang telat dateng kurang lebih satu jam, setelah dia dateng baru deh kit pesen makanan. Disini systemnya kita pesen ditiap counternya, lalu nanti bayar bill-nya dikasir yang terpusat gitu.

Dan ini pesenan gue:


Itu pesen Serabi isi sosis, telur dan mayonis. Minumannya Es teller. Kalo soal harga, ya lumayanlah ya.. Namanya juga di mall, tapi masih dibawah 20 ribuan kok tiap menu yang gw pesen itu. Plus hari itu gue lagi ditrakti juga, hehehe. Awalnya udah kenyang banget cuma makan itu, tapi menjelang malem rasanya perut minta diiisi lagi, sayangnya gue gak bisa pulang malem-malem, padahal penasaran sama cakwe plus aneka goreng-gorengan disana. Jadi menunggu ajakan si dia lagi deh buat makan lagi ditempat ini. :p

Jadi... kamu kapan lagi ngajak aku balik lagi kesini? <3 p="">

No comments:

Post a Comment