Wednesday, March 12, 2014

Jalan Jalan Makan: Cammo Milk Bar


Ceritanya si yuda punya tempat tongkrongan yang cozy dan dia udah sering banget kesana. Dan pada rabu sore, abis pulang kerja, gw diajak kesana.

Nama tempatnya "Cammo Milk Bar". Dari namanya udah ketahuan dong apa tema dan menu dari tempat ini. Susu, ya susu. Disini semua menu minumannya tuh terbuat dari susu dengan berbagai varian rasa. Tempatnya ada didaerah kukusan, tepatnya di Jl. H. Asmawi No. 105 Beji Kukusan, Depok. Tempatnya ada disudut ruko-ruko gitu, agak kecil sih, tapi lumayan nyaman menurut gue. Interior tempatnya minimalis. Bangku-bangku buat pengunjungnya juga gak banyak, tapi tenang, masih ada tempat duduk lagi kok dilantai dua.

Nah sekarang soal menunya, kayak yang udah gue singgung diawal-awal, semua menu minumannya tuh terbuat dari susu murni. Ada banyak banget varian rasanya, dan itu bisa kita nikmati dalam kondisi dingin atau panas. Yang favoritenya sih katanya minuman yang bernama "Snow White". Itu tuh susu dengan campuran marshmallow. Sayang pas gw lagi disana, menu itu lagi abis. :(

Klo makanannya, disini tersedia makanan yang ringan kayak Ketan dengan berbagai macam toping yang bisa kita pilih, ada susu, durian, keju, coklat, dll. Trus juga ada risoller isi mayoness. Selain itu ada juga menu makanan beratnya, cuma gue gak terlalu merhatiin ada apa aja, Soalnya setiap kesini pasti pengennya nyusu dan ngemil yang ringan-ringan aja.

Dan menu yang pernah gue coba:
Kunjungan pertama: Mocassin, Ketan Susu Keju, dan Risoles Mayo


 

Kunjungan Kedua: Coffe Milk dan Ketan Duren


Overall, puas banget sama semua menunya. Pas kalo buat nyemil-nyemil sore atau malem. Kapan-kapan mau coba menu beratnya deh. Mungkin tempatnya aja sih yang agak sempit, jadinya kalo lagi rame bakal terasa padat banget. Kata si Yuda sih, kalau malam minggu kita bisa-bisa antri buat dapet tempat duduk.

Nah sesuai dengan tagline tempat ini, "The Healthiest Bar Ever". Kayaknya ini tempat cocok deh buat tempat nongkrong kita-kita dengan budget yang pas-pasan tapi pengen minum susu biar sehat plus nyemil-nyemil, hehehe.

Jadi... Siapa yang mau ikut nyusu juga? :p


No comments:

Post a Comment