Saturday, December 26, 2020

PENGALAMAN HOROR DIHIDUP SAYA

Istri suka protes karena saya suka dengerin podcast cerita horor di Youtube. , saat kecil saya malah anak penakut yang bahkan kalau pulang ngaji sampai maghrib, saya sampai bawa lilin dan senter.

Kalau diingat ternyata saya pernah beberapa kali mengalami kejadian horor dihidup saya,
  • Saat saya masih SD, saya suka  main di area kampus ISTN. Kampus itu memang sepi dan ketika disana, terasa selalu ada yang mengawasi dan di tempat-tempat tertentu, hawanya terasa aneh. Pernah saya melihat ada sebuah pintu besi besar tertutup dengan ada ranbut wanita terjepit diatasnya. Pernah juga saya dan teman-teman saya tiba-tiba dikejar anjing, dan ketika saya melihat kebelakang saya melihat sekilas ada wanita berbaju putih berambut panjang dan wajah hitam ikut mengejar kami.
  • Waktu SMA dulu, saya dan teman suka pergi ke sebuah lapangan tanah merah kosong didekat sekolah saya. Ini lapangan memang sepi dan juga jalan kesana gelap karena melewati sebuah tempat pembuangan sampah umum. Nah pas saya & teman lagi latihan bola voli, tiba-tiba saya mendenger suara gamelan, padahal lapangan ini jauh dari mana-mana. Langsung saja kami kabur. Dan beberapa kali juga saya melewati lapangan ini karena ini jalan pintas paling cepat ke rumah salah seorang teman saya dan beberapa kali suara gamelan ini sering terdengar.
  • Pertama kali dinas keluar kota dan saat itu sengaja saya kerja lembur agar kerjaan cepat selesai. Pas mau jalan pulang ke Guest House. gak tahu kenapa saya nyasar dan berkali kali lewat jalan yang sama. Entah karena kecapean atau emang "disasarin". Untung setelah istirahat sebentar dan berdoa, saya bisa menemukan jalan yang benar.
  • Sewaktu bekerja di tempat customer di Batam, saat itu kurang lebih sudah jam 8 malam dan saya melewati sebuah altar tempat orang berdoa. Disitu saya melihat ada perempuan berambut panjang & berbaju putih sedang duduk berlutut didepan altar tersebut. Seketika saya langsung putar badan dan mengajak teman saya untuk lewat sana dan tiba-tiba wanita itu sudah hilang. Kuntilanak kah?

No comments:

Post a Comment