Friday, March 12, 2021

Pesona Dunia Rune Migard Ragnarok

Setelah berhenti cukup lama, akhirnya saya penasaran untuk kembali bermain Ragnarok Online. Gak tanggung-tanggung, saya langsung mainin 3 karakter sekaligus karena ingin mencoba jobs baru yang ada belum pernah dimainin yaitu Ninja, Taekwondo Boy dan Gun Slinger

Game Ragnarok memang selalu punya tempat di hati saya. Sebenernya saya gak jago-jago banget main game ini, tapi gak tahu kenapa suka aja jalan-jalan sambil hunting sendirian di dunia ini. Mapsnya yang luas banget emang bikin game ini gak ngebosenin.

Saya pun ketagihan memainkan karakter Ninja yang memang saya dari dulu tertarik dengan segala hal berbau Ninja. Sampe dibela-belain main pas libur dan begadang juga. Nah pas level karakter Ninja saya sudah maksimal dan akan berubah ke level selanjutnya, ternyata tesnya sulit banget, saya bahkan sampai minta istri untuk bantu memainkan saking udah mumet jalanin testnya. Sempet ngambek stop main, eh pas saya iseng main lagi, malah langsung bisa. Alhasil Ninja saya sudah berhasil menjadi Kagerou. Uhuuuy!



Penasaran juga pengen main game Ragnarok versi mobile, tapi kerjaan lagi banyak banget (TAT)


No comments:

Post a Comment