Saturday, December 26, 2020

MALL YANG DEKAT DENGAN STASIUN KRL COMMUTER LINE

Bagi saya yang pengguna aktif angkutan umum, penting banget nih mall yang lokasinya strategis dengan pemberhentian angkutan umum.
Nah ini daftar mall yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari stasiun KRL COMMUTER LINE:

1. Plaza Kalibata dan Kalibata City (Stasiun Duren Kalibata)
Saya pernah sewa apartemen satu bulan di Kalibata City ini jadi lumayan sering ke mall kalibata city-nya. Untuk nongkrong atau hangout, tempat ini cocok banget karena selain bisa jajan di mallnya, bisa juga nyobain makanan-makanan dari penjual yang ada di tiap tower apartementnya, atau makanan pinggir jalan yang juga banyak disini.

2. ITC Depok dan Plaza Depok (Stasiun Depok Baru)
Kalau mau belanja murah, cocok deh ke ITC Depok ini. Untuk plaza Depoknya sendiri sih memang kurang menarik sih bagi saya.

3. Grand Indonesia dan Plaza Indonesia (Stasiun Sudirman)
Nah kalau yang ini mall kelas atasnya Jakarta, tapi bisa terjangkau dengan . Dari stasiun sudirman, kalian perlu berjalan kaki sekitar 300meter. Disepanjang jalan kalian juga bisa menikmati pemandangan ibukota Jakarta dengan kesibukan orang-orang, apalagi kalau jam pulang kerja.


4. Depok Town Square, Margo City dan Gramedia Depok (Stasiun Pondok Cina)
Mall favorit jaman saya kuliah, lokasinya dekat-dekatan jadi puas deh kalau mau ngemall seharian. Dari stasiun harus jalan kaki kurang lebih 200m. Sambil jalan bisa sekalian nyobain makanan dari pedagang-pedagang yang ada di area stasiun. Karena ini area kampus, jajanannya relatif murah dan enak-enak.

5. Bintaro Xchange (Stasiun  Jurang Mangu)
Baru pernah sekali sih cuma ini fix mall yang emang paling dekat dengan stasiun. Jalan kaki gak sampai 5 menit dan dari stasiun sudah ada pedistrian yang beratap jadi aman deh kalau hujan, paling tinggal nyebrang jalan rayanya saja yang mesti agak hati-hati)

6. AEON Mall Tanjung Barat (Stasiun Tanjung Barat)
Tinggal nyebrang aja. Deket banget!

7. 
Gandaria City (Stasiun Kebayoran Lama)
Jalan kaki gak sampe 10 menit udah sampe deh

8. Mall Kota Kasablanka / Kokas (Stasiun Tebet)
Ini gak jalan kaki juga sih. Naik angkot cuma 
Rp 5000 atau Naik Transjakarta Rp 3500.
Gak sampe 15 menit samoe deh

2 comments: