Saturday, December 26, 2020

Minimnya info di dunia maya dan pentingnya nge-blog

Beberapa tahun belakangan ini rasanya saya semakin sulit menemukan informasi yang saya butuhkan dari internet, terutama hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Mungkin trendnya memang sudah bergesar ya. Saya sendiripun juga sudah lama sekali tidak menulis di blog. Platform blog ini rasanya makin kurang peminatnya.

Platform media sosial memang terasa lebih mudah dan mengasikan. Saya pun kerap kali harus mencari informasi bermodalkan hastag di Instagram atau Twitter, walaupun hasilnya tidak sejelas dari tulisan di blog.

Bagi saya, informasi tulisan dari hasil blog surfing lebih mudah diakses karena saya bisa fast reading ke inti informasi yang saya butuhkan, terutama ketika lagi di perjalanan yang agak ribet kalau perlu searching-searching dulu.

Semoga saya bisa konsisten kembali menulis blog kembali, terutama hal-hal yang mungkin bisa bermanfaat bagi orang lain.

No comments:

Post a Comment