Saturday, December 26, 2020

TOM YAM YANG PALING ENAK DI JAKARTA

Tom yam selalu jadi makanan favorit saya, terlebih disaat sedang tidak nafsu makan. Rasanya yang segar asem pedas kayaknya cocok dimakan kapan saja. Kalau mampir ke restauran Thailand, sudah pasti saya pesan tom yam dan itu bakal jadi tolak ukur apakah tempat ini bagus atau enggak. Di restaurant biasapun kalau ada menu tom yam bakal saya pesan juga.


Saking terobsesinya saya dengan tom yam, saya googling tom yam yang paling enak di Jakarta dan hasilnya katanya ada di mall Ambassador. Well, setelah saya coba lumayan enak dengan isian yang lengkap cuma gak tahu kenapa saya masih belum puas. 

Pas di Medan saya nemuin tom yam yang enak di Wajir seafood, harga oke, isian banyak tapi sayang banget tempatnya jauh, cuma bisa balik kesana kalau lagi dinas kerjaan lagi.

Dan ternyata Tom yam paling enak yang pernah saya coba adalah Tom Yam punya JAG'S KITCHEN. Cafe yang tiap pulang kerja saya lewatin ini sebeneranya cuma cafe tempat nongkrong biasa, lokasinya di area kampung pula. Gak sengaja nemu menu ini saat sedang nongkrong disana sama istri sepulang kerja. Fix ini jadi tom yam favorite saya untuk sekarang.

Semoga nanti bisa ke Thailand langsung jadi bisa tahu rasa Tom yam autentik seperti apa.Aamiin

No comments:

Post a Comment