Tuesday, February 18, 2014

Mau untung malah buntung: Tiket 2Shot Palsu JKT48

Berawal dari kepengen bisa foto bareng dengen beberapa member JKT48, akhirnya gw memesan tiket 2shot JKT48 dari salah satu info yang gw dapet di twitter. Kenapa gw gak beli secara legal dengan beli langsung DVD JKT48? Yah, gw emang mau hemat, gw mau foto sama beberapa member tapi gak sanggup klo harus beli beberapa DVD juga. Dan setelah tiket 2shot pesanan gw sampe, gw udah curiga soalnya bentuknya agak gak rapih, Dan setelah gw bandingin sama tiket 2shot temen gw yang dapet dari DVD JKT48, bisa dipastikan tiket yang gw beli palsu.

Mau untung, malah buntung. T^T.

Disini mu gw share modus dan data pelaku, biar gak ada yang ketipu lagi.

Modusnya:
Pelaku sudah kelas 3 SMA, dan dia tidak sempat dateng ke Theater di FX untuk 2Shot. Pelaku katanya punya 5 tiket 2shot. Pelaku mengaku tinggal dibandung , dan tiket 2shotnya dikirim ke temannya terlebih dahulu di Jakarta Barat. Dari sini ane udah mulai curiga

Rekening yang dipakai pelaku:
Rekening BNI: 0250321700
atas nama Ibu Darmawati

Alamat dan Nama pelaku berdasarkan struk dari JNE:
BUDI WARDAN
Jl.MERUYA ILIR NO.8 JAKARTA BARAT
Nomor HP: 0896-5717-8652 (nomor sudah tidak aktif sekarang)
                   0838-0423-0182
Nomor resi JNE: CGKAA08304542414

Buat temen-temen yang lain, udah deh, cari yang pasti-pasti aja. Beli secara legal aja. Jangan percaya sama yang jual-jual tiket 2hot begituan. Hitung-hitung kita bantu para idol kita dengan membeli CD dan DVD originalnya.

No comments:

Post a Comment