Thursday, February 13, 2014

Jika menikah nanti...

Jika menikah nanti, mungkin aku akan menikahi orang yang tidak aku cintai saja...

Kenapa?

Mana tega aku menyulitkan orang yang aku cintai untuk hidup bersamaku.
Aku yang manja, malas, penakut, kaku, egois, posesif pasti hanya akan menyulitkan dirinya.


Dan katanya, pertengkaran itu hal yang biasa terjadi didalam sebuah rumah tangga.
Bagaimana bisa aku bertengkar dengan orang yang aku cintai?

Aku sangat buruk dalam pekerjaan rumah tangga. Aku tidak mau dia yang kucintai mengerjakannya semuanya untukku.

Aku ini sangat posesif, apa yang aku cintai, harus jadi milikku seutuhnya. Pasti itu akan membatasi orang yang aku cintai jika dia menikah
denganku.

Tapi jika tidak dengan orang yang dicintai, untuk apa ya aku menikah?

Lalalalala.. Lalalala...

#Ditulis sambil memandangi undangan Walimah seorang teman



No comments:

Post a Comment