Monday, October 24, 2011

Wisudaaa... Wisudaaaaa.... Wisudaaaaaaaa......

Gak terasa, akhirnya gw mau wisuda aja setelah tiga tahun perjuangan kuliah...
Seneng. Sedih. Suka . Duka. Galau. Merana. Pokoknya campur aduk deh semua perasaannya sekarang.


Ini foto pas gladi resik wisudanya. A lot of fun here.




Dan tibalah hari yang dinanti-nanti. Wisudaaaaaa......

- Bergaya narsis pas dandan di kamar.
      *Kok gw berasa deg-degan ya. Kayak mau ke penghulu aja, wkwkwkw. :p



- Tiba di tempat acara bareng keluarga.


- Gw wisuda jugaaa... Ini foto balairungnya (plus foto gw ditengah, hehehe)





- Foto dengan rekan seperjuangan Telkom A 2008










- Foto-foto setelah acara selesai.


- Take picture with some of my lecturer & friend


- Dengan Ayah, Bunda, dan dua adik tercintah. :p






-With my mom & My best Friend, Azum Panzer (Special Thanks for you bro for coming)





- Ayah dan adik gw. Bunga. Plus foto adik gw dengan topi toga, hehehe.



Entah kenapa, pas wisuda ini perasaan gw kayak lagi nge-blank. Yang ada dipikiran gw adalah mengapa gw gak memanfaatkan waktu kuliah dulu dengan baik dan apa yang akan gw lakukan setelah ini.
So confused... Bikin galau... T^T

No comments:

Post a Comment