Sunday, October 2, 2011

Othelo Competition 2011 & The art of Star Wars Exhibition

Sabtu kemarin, gw diajakin sahabat gw si Yuda (alias Kai, alias Hira, alias Rendra, alias Hawk, alias Aduy *banyak amat, hahaha) buat nemenin dia ikutan lomba Othelo di Epicentrum Walk.
Berangkatlah kita dan sampe sana udah telat 2 jam, hahaha.
Untungnya sohib gw masih bisa ikutan tanding, walaupun kehilangan beberapa ronde.
Dan yang tanding Othelo disana ternyata terdiri dari banyak generasi. Mulai dari bapak-bapak, anak-anak, sampe remaja labil kayak temen gw, hahaha. Piss bro.. XD

Sohib gw yang pake baju putih itu, sok serius banget ya? Hahaha

Walau telat, tapi masih bisa menang 10 besar.
 

My Buddy with medals, kayak petinju ya, hahaha.

Nah pas mau pulang dan turun dari lift, tiba-tiba aja lift berhenti dan muncul tentara-tentara robot putih dari film starwars. 
Gw langsung mikir, "Wow, jangan-jangan lift ini mesin kemana saja & sekarang kita lagi dipangkalan robot luar angkasa.
Salah deng, ternyata di lantai bawah lagi ada The art of Star Wars Exhibition. Pameran figur, cosplay, dan foto-foto starwars gitu deh. Dengan seketika jiwa otaku gw langsung menyala dan jiwa narsis gw langsung menyalakan alarm. 
It's time to take a photo! Hahaha.
Walau gw sama sekali gak tau film Star Wars, but its feel great & interesting.







Foto bareng sama beberapa master Othelo yang ikut liat acara.

Di depan spanduk acara. Gw berasa kayak geng aja foto di depan spanduk merah segede ini.

Di Lift pun narsis tetap dijaga, hahaha 


Eh di lantai bawah ketemu lagi sama Darth Vader. Uwooou.. I want your light saber.. 


Dan pas pulang, gw masih terpesona sama gedung tinggi di sebelah epicentrum walk. It's really Wonderfull.
(sohib gw sampe malu gw foto-foto melulu, hahaha)





No comments:

Post a Comment