Thursday, October 13, 2011

Akhirnya ke kampus lagi jugaaaaa....

Huwaaaa.. Akhirnya bisa main-main ke kampus lagi juga...
Kamis ini gw izin dari kantor mau ke kampus buat ngurusin surat tanda lulus dan perlengkapan wisuda..
Entah kenapa, setelah bekerja, gw ngerasa suasana kampus tuh enak banget, cozy abis, very refreshing, make me relax, pokoknya enak banget deh, sampe udaranya yang gw hirup aja tuh rasanya beda. Udara kebebasan, hahaha. *lebay.com

Dan sempet jepret beberapa foto iseng juga nih pas jalan ke kampus..


* Jembatan Gerbatama.. Aah.. kali ini gw merasa senang banget bisa nyebrang lagi di jembatan renta ini. 









* Jalan kaki ke kampus gara-gara gak ada bipol.. Tapi gw gak keberatan, karena udara kampus tuh emang beda, udara kebebasan, hahaha.






*Trus tiba-tiba ngeliat spanduk ini. Jadi sedih udah mau wisuda aja.. T^T



Balik lagi ke kampus, ketemu temen-temen yang gokil. Ahhhhh... Nice moment banget deh pokoknya... ^^,

No comments:

Post a Comment