Tuesday, October 18, 2011

Menggalau

Sumpah. hari itu gw galau banget... Pulang kantor jadi rada males pulang langsung ke rumah. Niatnya mau survey lokasi Bank Mandiri yang terdekat dari kantor, eh ujung-ujungnya malah jadi muter-muter gak jelas naik Metromini 75 sampe abis di Blok M dan gw akhirnya menggalau gak jelas di Terminal Blok M sampai maghrib.


Dan ini sedikit snapshoot di Terminal Blok M:










Sialnya tiba-tiba ujan gede aja gitu, hadeeeeh... Neduh lah gw disana sampe maghrib, mana Kopaja 616 yang ke rumah gw lama banget lagi.. Pas udah naik pun di jalan macet parah, sampe hampir 2,5 jam gw di jalan.. Aseeeeem.... >o<


Pelajaran yang didapat hari itu:
"Menggalau itu bukan menyelesaikan masalah, tapi malah mengakibatkan efek samping yang lebih berat."

No comments:

Post a Comment