Sunday, September 4, 2011

My Dream Family

Ketika lagi ngobrol sama kawan gw tentang salah satu teman SMA kami yang akan menikah beberapa bulan lagi. Gw gak habis pikir, kok mau ya dia menikah diumur semuda itu. Apa gak mau menikmati masa muda yang penih dengan petualangan ini. Apa sudah bener-bener siap untuk bertanggung jawab. Dan apa dia sudah yakin dengan calon pasangannya nanti??

Hmmm.. Mungkin dia sudah siap dan memikirkannya matang-matang. Gw-nya yang terlalu childish. XD

Tapi pas obrolan berlanjut, tiba-tiba gw kepikiran...

Siapa ya istri gw nanti?
Bagaimana wujud dari anak-anak gw nanti?
Bagimana kehidupan gw setelah berkeluarga?

Dan saat memikirkan itu semua, bayangan seperti ini lah yang muncul di benak gw. 

 

Hahaha, aneh banget ya bayangan gw . Ya setidaknya gw membayangkan ini sebagai keluarga yang sangat bahagia dengan kehidupan yang sangat seru terutama dari gw yang masih bertingkah kayak anak-anak padahal punya anak-anak, hahaha.

*Sebenernya ini imposible banget.. Ketemu si unknown girl aja gak pernah lagi T^T 

No comments:

Post a Comment