Saturday, September 24, 2011

Jembatan Gerbatama



Jembatang Gerbatama (Gerbang Utama) UI.
Jembatan penuh kenangan selama gw kuliah di PNJ.

Jembatan ini nih yang bikin gw capek setiap mau berangkat kekampus.Malah kadang bikin gw ketinggalan bis kampus. Tapi lucunya, waktu gw masih semester-semester awal, gw suka lari-larian ditengah jembatan ini kalau lagi ngejar bis yang mau lewat. Secara kan badan gw gede, jadi ngeri aja kan orang-orang yang dibelakang gw ngeliat gw lari dijembatan yang sudah tua ini, hahaha.



FYI, Jembatan ini tuh lumayan tinggi dan panjang, dibawahnya tuh pas banget sama rel kereta api.
Dan yang bikin serem, ditengahnya banyak lubang-lubang kecil. Bahkan kadang terasa bergoyang kalau tertiup angin atau kita banyak gerak diatasnya. *apalagi kalau gw yang gerak-gerak, XD

Foto credit: http://pelangiituaku.files.wordpress.com/


Katanya sih jembatan ini lumayan angker juga, karena ada yang pernah kecelakaan kereta dibawahnya. Tapi gw pernah lewat jembatan ini jam 12 malem, dan gak nemu apa-apa. *tapi emang ada hawa-hawa aneh gimana gitu, hiiiyyyy...


Kalau kita sempetin buat berhenti sebentar diatas, pemandangannya lumayan indah loh. Ditambah semilir angin sepoy-sepoy. Tapi entah kenapa, kali gw liat ada orang yang lagi liat-liat pemandangan diatas jembatan ini, gw pasti mikir "Nih orang jangan-jangan mau bunuh diri" Hahaha. XD



Huwaaaaa... Pokoknya banyak banget deh kenangan dijembatan ini, mulai dari jatuh ditangga gara-gara lagi buru2, ngerjain temen, pulang malem-malem, sampe......


Sampe ketemu sama si dia...
Ah... Apa kabarnya ya dia? Sudah lama sekali tidak berjumpa. Gw masih inget gimana gw pertama kali jalan dijembatan ini dibelakang dia. Jantung gw langsung deg-degan banget. Dan saat itu gw berharap dia bakal kepleset, trus bakal gw tolongin. *Dan itu tidak terjadi, huhuhu. T^T


Dan untuk kenang-kenangan, gw sempetin buat beberapa kali foto-foto narsis di jembatan ini, hehehe.
 

 

 













Ah.. I will miss this bridge so much...




No comments:

Post a Comment