Saturday, September 24, 2011

Medical Check Up di Menara Kadin

Disuruh buat medical check up sama kantor yang gw lamar (enak amat nih kantor gw lamar, cewek-cewek lain  aja belum pernah ngerasain gw lamar, hahaha)
Tempatnya di Mediacare lantai 27 Menara Kadin, Jakarta Selatan.

Klo dari rumah gw kesana naik Kopaja 616 dari srengseng sawah sampe mentok di Blok M, trus dilanjut naik Metromini 66 Jurusan Blok M - Manggarai. Turun deh pas didepan gedung.

Disana grogi banget, ketemu orang-orang yang medical check up juga, cuma kayaknya mereka udah pengalaman. nah gw kan fressss graduate banget. 
(Apalagi banyak Mbak-mbak yang bening, hahaha)

Cek segala macem mulai dari darah, paru-paru, jantung, tensi darah, tinggi dan berat badan....

Akhhh.. gw ini nih yang terpenting.. BB gw gak naik, masih sama kayak pas puasa kemarin, senengnya akuuu... 

Tapi yang paling penting lagi, untung gak ada tes kejiwaan, klo ada, bisa kagak lolos gw, hahaha.

Tesnya lumayan lama dan berbelit-belit, sampe 4 jam kurang dikit. Untung disana ketemu orang yang asik buat diajak ngobrol.

Ok, dan ini segelintir foto perjalanan gw kesana...



Menara kadin. Tinggi banget yak?

Suasana jalan yang sepi di Sabtu pagi

 Ayo kita naik busway!!!



 


 
Narsis tetep harus dijaga, hahaha. :p



Kebayang gak sih gw foto-foto gak jelas sendirian di halte busway ini. Hahaha, parah sampe diliatin sama mbak-mbak yang lewat.



Melanjutkan perjalanan pulang dengan Metromini 66 menuju Blok M

No comments:

Post a Comment