Saturday, September 24, 2011

Hari pertama Kerja (Part 3) ~Langsung Lembur~

Setelah perkenalan yang panjang dengan semua senior dan atasan di kantor (aduuuh... Gw gak bisa inget semua. Kenalan sama satu orang aja kadang suka lupa namanya. Nah ini langsung sama sekitar 50 oranga-an, huhuhu) ditambah berbingung-bingung ria karena gak tau harus ngapain dan mulai kerja darimana, akhirnya gw sama rekan kerja gw si Zeindri diajakin buat bantu setting alat di JIE Kemayoran (PRJ).

Jadi ceritanya, perusahaan tempat gw kerja bakal ikut pameran Electric, Power & Renewable Energy Indonesia 2011 disana.

Berangkatlah kita jam 4 sore kesana. Sampe sana jam setengah 6 sore, bantu-bantu beresin setting, trus disuruh bikin extension cable buat colokan listrik. Dengan bodohnya gw bertanya,
"Ini cara nyambunginnya gimana ya pak?"
*Aduh maaf pak, saya emang gak pernah pegang begituan. m(_ _)m

Akhirnya bisa juga dikit2 setelah diajarin.

Dan ternyata ada masalah dengan mesin yang dipamerkan, walhasil para senior gw pada coba troubleshooting deh.



Ini foto rekan kerja gw yang lagi beres-beres kabel.


Iseng-iseng juga foto stand-stand yang lain, xixixixi.








Nah yang ini baru stand perusahaan tempat gw kerja.



Diluar pun gak kalah seru, banyak perusahaan alat-alat berat yang juga lagi beres-beres.






Bener-bener sebuah pengalaman baru. Gw baru tau kalau buat evemt seperti ini, persiapannya tuh lama banget. Biasanya sih gw cuma dateng kesana buat liat pameran komputer atau PRJ, sekarang gw tau bagaimana mereka menyiapkannya, hehehe.

Selesai dari sana jam 10 malem. Trus dianterin pulang pake mobil sama atasan gw. Yang bikin malu, gara-gara gw biasa kemana-mana naik angkot yang gw tinggal duduk terus smape, masa gw sempet lupa jalan buat pulang kerumah sendiri, ampir nyasar tuh malem-malem, hehehe. *Sumpah malu banget gw sama atasan gw. XD

Dan sampe rumah jam 11 teng. Bener-bener hari pertama kerja yang melelahkan.

No comments:

Post a Comment