Saturday, March 27, 2021

Mahalnya menjadi anak kekinian di coffee shop

Setelah menikah, rasanya jadi saya lebih pelit untuk urusan makan diluar rumah
Padahal sebelum menikah, saya pernah bilang ke istri, "Kalau urusan makan mah gampang, kalau kamu gak bisa masak, kita gofood saja" *Maaf ya istri janji ini tidak bisa dipenuhi, tekor bandar nanti hehehe

Nah belakangan ini saya lagi suka banget liat akun instagram yang isinya spot coffee shop di Jakarta. Somehow, banyak coffee shop baru bermunculan dengan arsitektur yang keren plus ambience yang nyaman. Jadi semacam hidden gem lah untuk sejenak escape dari suasana jakarta yang mulai hiruk pikuk kembali.

Setelah coba mengunjungi Kopi Nako di Depok, saya baru sadar ternyata untuk nongkrong disini butuh budget hampir seratus ribu untuk dua buah minuman. Apalagi kalau ditambah memesan makanan. Waaah... uang segitu bisa buat belanja dapur berapa hari ya.. Ya memang sih suasananya nyaman, tapi apakah sebegitu besarnya budget untuk sekedar duduk-duduk santai?


Sekarangpun kalau saya searching hidden gem , pasti yang muncul adalah coffee shop dengan interior unik yang bisa bikin kami ngerasa ada di hutan, Bali ,  Yogya, ya setidaknya melupakan bahwa kamu lagi di Jakarta. Susah cari tempat yang benar-benar layak dapat predikat hidden gem.




No comments:

Post a Comment