Sunday, January 27, 2013

Satu hari menjadi Mahasiswa

Jumat, 7 Desember 2012.
Karena mau ngambil Ijazah dan ada janji ketemuan sama seseorang (ehem), gw akhirnya bisa balik lagi ke kampus gw tercinta. 
Politeknik Negeri Jakarta.

Dan gw memutuskan bahwa hari ini gw akan menjadi mahasiswa sehari, hahaha.XD
Sempet iseng putu-putu gitu deh, nih hasilnya:

1. Jembatan Penyeberangan Gerbatama.
Dulu sering banget lewat sini kalau mau berangkat ke kampus. Bahkan sering lari-larian gara ngejar Bis poltek.
Tapi entah kenapa, kemarin gw ngosh-ngoshan banget naik jembatan ini (ketahuan jarang olahraga)
Kondisi jembatannya pun udah makin parah. Ada bolong-bolong kecil di jembatannya.

- Diatas Jembatan

- Halte Bis Gerbatama dilihat dari atas jembatan

- Jembatan Penyeberangan Gerbatama.dilihat dari Halte Gerbatama



2. Bis Kuning UI
Pengennya sih moto bis kuning Poltek, cuma gak lewat-lewat, akhirnya naik Bis Kuning UI deh.

- Bis Kuning Tiba


- Didalam Bis Kuning UI. 
Kosong banget. Enak banget buat tidur, adem lagi. XD

3. Kampus Tercinta. Gedung Jurusan Teknik Elektro.

- Gedung 3 warna. Gedung D, Jurusan Teknik Elektro.
Gw dulu kuliah di lantai 3, yang warnanya Jingga itu. Unyu kaan? Kebayang dong tiap hari bolak-balik lantai 3? XD

- Gazebo Gedung Elektro. 
Ssstt.... Banyak yang lagi belajar. *Lagi belajar apa pacaran tuh ya? XD

- Jalan dari Gedung Elektro menuju masjid Poltek.
Gw sholat Jumat disini, dan seperti biasa, penuh buuaaangeeet.



Aaah... Kunjungan singkat ini bener-benera "Bring so much memories". 
Apalagi kegiatan dengan seseorang setelah dari sini. Yeeey, hahaha. XD *Gak jelas, maklum lagi kumat.

No comments:

Post a Comment