Friday, February 18, 2022

Work From Home

Setelah WFH pada gelombang covid19 yang pertama dan kedua, di gelombang ketiga ini saya akhirnya WFH lagi. Sebenarnya kantor tidak memberlakukan WFH, tapi karena sebelumnya saya mengambil cuti lalu saya terkena covid19 dan harus isoman selama 10 hari, akhirnya saya sudah tidak ke kantor mulai tanggal 20 Januari hingga hari ini (18 Februari 2022). Hampir sebulan.

Hmm menurut saya sih, WFH jauh lebih efektif dibandikan harus commute tiap hari ke kantor. Bagi saya yang Introvert banget, WFH setidaknya menghilangkan distraksi-distraksi yang tidak perlu. Saya pun bisa menyesuaikan load kerja dan menambahkan jam kerja jika perlu. Hal yang akan sulit dilakukan jika harus bekerja di kantor.

Jadi kepikiran sepertinya remote working ini memang lebih cocok untuk saya. Tapi kantor saat ini sepertinya ingin cepat-cepat segera WFO. Jadi bagaimana ya?

No comments:

Post a Comment