Wednesday, February 2, 2022

Pengalaman Positif covid-19

Disaat gelombang ketiga Covid-19 mulai melanda Indonesia dengan varian Omricon-nya, saya & istri ikut rombongan keluarga ke Jawa Timur untuk menghadiri pernikahan sepupu saya.

Sepulang dari sana, saya dan istri mengalami demam dan batuk kering. 

Untuk demam, gejala yang saya alami lebih parah dimana badan-badan saya sakita semua sampai tidak kuat untuk sekedar duduk didepan laptop.

Awalnya saya pikir ini hanya sakit biasa karena kelelahan. Tapi setelah mengecek gejalanya yang sangat mirip dengan orang yang terjangkit varian omricon akhirnya saya swab antigen dan hasilnya positif.
Dan 2 hari kemudian untuk meyakinkan diri, saya & istri kembali PCR dan hasil saya tetap positif. Hamdalah hasil istri negatif.



Berkat informasi dari HRD kantor, akhirnya saya menelpon KlikDokter untuk mendapatkan layanan telemedisin dan akhirnya mendapatkan obat dari pemerintah.



Tidak menyangka sih kalau saya akan terkena covid-19 ini, karena pada gelombang 1 & 2 sebelumnya saya baik-baik saja. Untung gejala yang saya alami tergolong ringan. Alhasil beberapa hari ini saya melakukan isolasi mandiri dan WFH di rumah. Blessing in disguise? 

No comments:

Post a Comment