Monday, October 7, 2013

New Place, New Adventure

          Setelah dua tahun bekerja, Alhamdulilah gw bisa mengunjungi beberapa tempat diluar Kota jakarta yang gak pernah kebayang sebelumnya. Durasinya pun beragam, ada yang cuma 1 hari tapi ada pula yang sampai berbulan-bulan. 
          Gw yang sebelumnya gak pernah kemana-mana berkesempatan untuk menjejakan kaki di kampung seberang. New Place, New Adventure. Tapi somehow,gw kurang bisa menikmati beberapa perjalanan ini, mungkin karena memang temanya untuk kerja, bukan untuk bener-bener Travelling kali ya. Tempat-tempat yang pernah gw kunjungi:

- Balongan, Jawa Barat
- Medan, Sumatera Utara 
- Dumai, Riau
- Kotabaru, Kalimantan Selatan ( I love this place)
- Padang, Sumatera Barat

       Mungkin setelah ini, gw akan jarang bisa dapet kesempatan keluar kota lagi. Tapi "Adventure" itu gak harus selalu keluar kota yang jauh kan?
      Gw akan mengulik petualangan-petualangan baru dikota ini, Jakarta. Tempat-tempat yang belum pernah dijamah sebelumnya. Sudut-sudut kota yang selama ini tak terlihat. Because, you can find happines anywhere, right?

Welcome back, Akbari. 

No comments:

Post a Comment