Saturday, January 21, 2012

Story of Furen (Part 1)

Furen Prosperous.

Furen berasal dari kata フレンドリーな (Furendorī na) yang berarti friendly atau ramah.
Prosperous berarti makmur atau sejahtera.

Furen adalah seorang cancerian yang terlahir dibawah naungan rasi bintang kepiting laut utara. Berasal dari Mars, planet para pejuang dan dibesarkan di suatu clan terpandang di daerah tersebut. Furen yang tidak mewarisi kemampuan dasar dari dewa Ares dianggap menjadi anomali tersendiri diantara para pejuang Mars lainnya hingga akhirnya dia dikucilkan dan menjadi barisan paling akhir dari laskar para pejuang tersebut.

Furen akhirnya memutuskan untuk ikut serta dalam misi suci penyelamatan ke Bumi. Disana dia berharap dapat menemukan kehidupan yang lebih baik dan mengembangkan kemampuan dirinya sebagai pejuang Mars. Apa mau dikata, takdir berbicara lain. Furen tiba di dimensi yang salah, dimensi kegelapan kekuasaan Dark Lord. Setelah perlawanan yang sengit, Furen akhirnya terkapar dan terkena curse of uchiki. Hal tersebut membuat Furen kehilangan semua jutsu yang dia miliki dan mengunci dalam dalam seluruh cakra yang dia miliki.

Tak mau menyerah begitu saja, Furen melakukan pengembaraan dengan harapan menemukan orang lain yang memiliki tujuan sama dengannya. Setelah pencarian yang begitu melelahkan, Furen menemukan 6 orang lain yang memiliki visi yang sama dan membentuk sebuah organisasi Laba-laba baja. Kehidupan Furen membaik dan dia merasa segalanya akan baik-baik saja tanpa menyadari sebuah takdir gelap telah menunggunya.

Kehidupan Furen yang nyaman membuat dia terlena hingga akhirnya benang-benang asmara milik dewi Amor berhasil menjeratnya. Furen jatuh hati dengan seorang Srikandi dari Venus. Memang cinta itu buta. Saat itu Furen merasa hidupnya sudah begitu sempurna dan ingin menghabiskan sisa hidupnya di tanah Bumi.

(Bersambung...)

No comments:

Post a Comment