Sunday, January 29, 2012

My hand is always shaking

Salah satu sindrom yang diturunkan Ibu gw ke gw dan adalah tangan yang selalu bergetar. Entah apa ini, ada yang menyebutnya sebagai "Tremor". Jadi setiap memegang sesuatu, tangan gw akan bergetar sendiri tanpa ada penyebab yang jelas.
Dulu banyak yang mengira gw sedang kedinginan atau kelelahan, dan gw juga agak khawatir dengan keadaan ini, tapi setelah diberi tahu ayah bahwa ibu gw juga mengalami hal tersebut, gw jadi merasa baik-baik saja.
Sebenarnya gak banyak cerita tentang kondisi gw ini, yang pengen gw ceritakan adalah...

"Apakah dia menyadari ya tangan gw bergetar sangat hebat saat menggenggam tangannya dulu?"

Hahaha... Kalau saat kondisi biasa aja tangan gw gemetaran cukup kencang, gimana saat itu ya? Mungkin bisa mencapai 5 skala richter kali, hahaha.

Dan sekarang rasanya pengen punya seseorang yang bisa menggenggamlife tangan gw yang selalu gemetaran ini seperti dulu.

I miss falling in love.
I miss having "someone" in my life.

*Suasananya mendung, kebawa-bawa jadi galau deh, hahaha. XD

No comments:

Post a Comment