Friday, July 8, 2011

Mobil sayuuurrr....


Akhir-akhir ini gw sering banget pulang malem, bahkan rekor gw yang tadinya pulang malem cuma berani jam 1, sekarang bisa sampe jam 3.30, hahaha. Parah. (ini gak termasuk nginep ya)

Nah berhubung gw itu angkot-ers (kemana-mana naik angkot), susah juga nih kalau pulang malem atau pagi gini. tapi untungnya ada angkutan malem yang beroperasi 24 jam. Bentuknya kayak mobil omprengan yang dikasih penutup terpal gitu. Isinya bisa 10-14 orang penumpang. Tarif sekitar Rp.4000,- trus kalau kita mau turun kita pencet tombol lampu gitu biar mobilnya berhenti.

Sejauh ini sih gw baru nyoba naik yang jurusan PasarMinggu-Depok dan PasarMinggu-Cipedak
Yang rada unik, biasanya gw naik bareng para pedagang sayuran yang bawa belanjaannya dari pasar, walhasil itu mobil penuh dengan sayur mayur, daging dan bahan-bahan lainnya yang bikin bau tuh mobil makin semriwing aja, hahaha. Kadang juga bareng orang pulang kerja yang shift malem.

Yah untunglah ada angkutan kayak gini, jadi kalau gw pulang malem masih bisa pulang ke rumah dengan hemat daripada naik taksi atau ojek motor.

Ini foto yang gw ambil di Pasar Minggu saat nungguin mobil sayur lewat, agak gelap sih fotonya. Kira-kira waktu pengambilannya jam 01.00 WIB. Keliatan juga tuh ada mobil sayur yang lagi ngetem.

No comments:

Post a Comment