Friday, January 22, 2010

That's How I Know (Introducing character)

Lg pengen ngelanjutin fanfic digimon nih, coz ada salah satu temen gw yang tenyata "rela tersiksa" membaca karangan gak jelas gw ini,hehehe. Ya walau kayaknya yang baca cerita ini jarang (jarang banget malah,hehehe) tp gapapa lah, akan gw lanjutin smp selesai, sekalian ngelampiasin salah satu hobi gw yang terpendam yaitu mengarang,hahahaha.

Tapi kali ini gw belum ngelanjutin ceritanya, terinspirasi dari temen gw yang bilang cerita ini mirip komik, gw pengen introduce dulu image karakter2 inti dari cerita ini (kebetulan dah dapet gambar yang bagus dari karakter2 Digimon Adventure versi Dewasa) . Ya biar klo pas dibaca nanti, bisa dapet sedikit gambaran aja tentang tokoh2nya.. Ok check this Out!



Mimi

Koushiro

Taichi

Yamato

Sora










No comments:

Post a Comment