Monday, March 30, 2020

Isolation

Jakarta, 31 Maret 2020

Bagi saya ini hari ke-14 harus mengisolasi diri dari dunia luar. Saya jadi lumayan mengerti perasaan para extreovert yang sudah mengeluh penat beberapa hari kebelakang, karena dikondisi seperti ini, introvert seperti saya pun sudah mulai uring-uringan.

Covid-19. Indonesia. 1414 Positif Corona, 75 Sembuh, 122 Meninggal

Beberapa hari yang lalu adik dari teman saya meninggal dunia, bukan karena corona. Mereka hanya 2dua bersaudara. Tidak terbayang betapa beratnya kehilangan yang teman saya rasakan. Terlebih dalam kondisi seperti ini, tidak banyak saudara atau teman yang bisa datang memberi penghiburan.

Sehari setelahnya, anak pertama dari teman saya lahir. Dia begitu bahagia dengan kelahiran putranya tersebut.

Patah. Tumbuh. Hilang. Berganti.

Dan periode WFH (Work From Home) di tempat saya bekerja akhirnya pun diperpanjang hingga 17 April. Ya ada sedikit senang. Tapi lebih banyak kekhawatiran. Kapankah masa sulit ini akan berlalu?




No comments:

Post a Comment