Tuesday, October 2, 2012

Jak-Japan Matsuri 2012

Sepertinya ini jadi event jejepangan paling megah di akhir 2012 ini.
Jak-Japan Matsuri 2012 @Monas.
Senangnya akhirnya bisa datang ke event ini untuk pertama kalinya. Event jejepangan memang merupakan moment2 favorit gw untuk menghabiskan waktu.
And here's some shoot:

- Suasana Jak-Japan Matsuri 2012 di Monas saat siang hari. Panasnya poool bangeet. >w<





- Penampilan Tarian Taiko. Kayaknya seru deh klo bisa join. Tariannya semangat banget.



- Gw sempet cosplay juga looch.. (Pake Wig pinjaman, hahaha). Entah kenapa gw ngerasa mirip sama Yui yang di anime K-ON, cuma versi obesitas, hahaha. XD


- Suasana saat malam. Keren banget. Mirip banget sama suasana Matsuri di Jepang sana. So Romantic. XD






- Ada Hello kitty juga loch, hihihi.



- Main Stage. Dan yang ditunggu-tunggu dari Awal acara. Penampilan dari Idol Group yang beranggotakan 24 bidadari. JKT 48. Yeeeiii!! >w<




- JKT48 with Yukata. Kawaii to the Max, #mimisan


- Hanabi di Monas. Keren sih, cuma agak kurang greget.



- Gw sama temen gw, Kogan Panzer Mau narsis-narsisan dulu. XD








- Tak lengkap klo Matsuri tanpa adanya Bon Odori. Ayo menari bersama! Sayangnya gw udah capek banget jadi cuma ikut sebentar. Padahal ada lagu Jakarta Ondo.





- Gw mau narsis-narsisan lagi sebelum pulang. Unyu banget ya gw? :p









- Good Bye Monas. See you on Jak-Japan Matsuri 2013.





No comments:

Post a Comment