Friday, April 6, 2012

Because being normal is too mainstream...

Kepikirian bikin postingan ini karena sebuah statement dari salah satu sahabat gw..

"Kita para otaku mikirnya emang beda ya..."

Jadi sebenernya saat itu kita lagi ngebahas banyak aspek hidup mulai dari kuliah, kerjaan, pasangan, usaha sampe impian masing-masing .Hingga sampai dimana kita membahas apa yang akan terjadi dan dilakukan di masa depan.
Ya mungkin memang pengaruh suka pada hal-hal yang unik dan beda bikin kita jadi mikirnya unik dan beda.

Sekolah-Kuliah-Kerja-Menikah-Punya Anak-Tua
Kurang lebih gitu pola yang ada di masyarakat sekarang. Feel Bored, right?

Gw gak mau hidup gw cuma seperti itu. Harus ada sesuatu yang gw lakukan sesuai dengan passion gw.
Kalau temen gw punya impian buat punya brand dan usaha sendiri sesuai dengan passion dia, gw....
Hmmm.. gw belum tau sekarang mau apa.
Yang jelas, gw mau ngubah hidup gw sekarang yang feel so pathetic, bored, and always absorb my happiness.
I will search and follow my passion.

=========================================================

Sedikit membahas tentang ke-otaku-an gw, 
Untung gw terlahir di Indonesia dimana untuk menjadi seorang otaku itu membutuhkan perjuangan yang lumayan, seperti:
- harus capek2 donlod serial kesukaan
- nunggu event yang cuma setahun sekali 
- budget untuk menyalurkan hobi yang terbatas
- pandangan masyarakat yang menganggap anime & tokusatsu adalah untuk anak-anak, nonton dorama yang kurang manly, sampe-sampe yang gak bisa bedain mana serial jepang, mana serial korea. (Bitch,please!)
Hahaha, Ya Otaku di Indonesia boleh berbangga! \(^^)/

Jika saja gw lahir di Jepang dimana fasilitas dan kesempatan menjadi otaku ada dimana dan kapan saja, mungkin gw udah jadi seorang otaku yang extreme banget kali ya, hahaha. XD




No comments:

Post a Comment