Sunday, November 13, 2011

Welcome Helen!

Setelah kehilangan hp selasa kemarin, huhuhu
Akhirnya Jum'at ini gw memutuskan untuk membeli Hp baru.
Soalnya susah juga hidup di zaman sekarang yang serba digital tanpa sebuah alat yang bernama ponsel.
(*lebay banget ya, padahal baru 2 hari hidup tanpa HP, hahaha)

Setelah kesana kemari mencari alamat... *loh kok malah jadi lagu Ayu Ting-Ting ya? Hehehe
Akhirnya dengan budget yang serba terbatas, gw memutuskan untuk membeli.....

Sony Ericsson W810i a.k.a Helen
*kayak nama temen kuliah gw, hahaha

Gak tau kenapa gw memutuskan untuk membeli hp jadul ini ketimbang hp-hp baru lain yang lebih canggih. Berasa ada sesuatu yang misterius saat gw melihat hp tipe ini, hehehe.
Kebetulan di kaskus ada yang jual barunya ini Hp, tapi stock lama jadi kualitasnya lumayanlah.

Ya semoga jodoh gw dengan si Helen ini lebih panjang ketimbang dengan si Elm kemarin.



No comments:

Post a Comment