Sunday, November 13, 2011

Good Bye My ELM

Hape gw ilang.. Sh*t!
Kejadiannya di Selasa Pagi saat menuju kantor.
Gw rasa sih Hp gw jatuh dan langsung ada yang ngambil.

Parah deh kejadiannya, klo diceritain bikin gw pengen makan orang, Grrrrrr.....

GW MARAH BANGET, KECEWA, KESEL, GONDOK, SEDIH.

Tapi orang-orang disekitar gw bilang untuk bersabar & ikhlas atas semuanya.

Huuuuuufffttttttttttttttttttttt.........................

Gw akan mencoba untuk ikhlas..

Tapi gw berharap yang ngambil bakal dapet "balasan" yang berkali-kali lipat.
Dan jika emang bener kedua orang itu yang ngambil, Gw sumpahin bakal kena kecelakaan, musibah, penyakit, perutnya busuk, dan kena berbagai petaka sampai mereka nyadar dan minta maaf ke gw.

Kayaknya belum ikhlas juga ya gw, hehehe.

Ya wajarlah, itu emang Hp yang sangat gw idamkan dari dulu. Tapi seiring waktu, gw berharap bisa merelakannya.

Hmm.. Sebenernya ada hikmah yang harusnya bisa gw petik.
Musibah ini juga membuat gw berfikir untuk memulai hidup sebagai orang yang baik.

Mungkin ini teguran Tuhan ke gw yang makin jauh darinya untuk segera kembali. 
(Well, gw akui ada sesuatu yang mungkin membuat ini terjadi)

Gw juga berpikir kalau hidup ini harus dijalani dengan lurus, jangan pernah merugikan apalagi menyakiti orang lain.
Ibarat kata: "Hidup sudah susah, jangan sampai ikut menyusahkan orang lain"

Dan apa bisa kita hidup diatas kesengsaraan orang lain?
Mungkin dulu banyak hati yang gw sakiti, banyak hak orang lain yang gw ambil, banyak masalah yang gw timbulkan karena kesewenang-wenangan gw.
Semoga ini bisa menebus semuanya, karena gw gak sanggup kalau diminta tebusan di Akhirat kelak.

Yah, semoga musibah ini bisa memberi dampak positif bagi kehidupan gw dan kedepannya gw bisa hidup sebagai orang yang lebih baik.

Dan terakhir.....
Good Bye My Cellphone, Sony Ericsson Elm j10i2


No comments:

Post a Comment