Saturday, December 11, 2010

What's my talent..

Hmmm.. tiba2 pengen bikin postingan ini gara2 kepikiran apa bakat gw yang sebenernya.. Klo kata orang bijak sih "Keberhasilan hanya ditentukan oleh 1% bakat dan 99% kerja keras". Tapi kayaknya bakat juga penting deh. Selain itu passion juga menentukan, coz klo kita punya passion pada suatu bidang, pasti kita bakal ngerjainnya dengan senang hati & hasilnya juga bakal maksimal.

Ok, flashback sebentar ah:
1. Waktu kecil, gw pengen banget nyiptain robot. Mau jadi kayak professor2 gitu deh, hehehe. Akhirnya semua mainan & peralatan listrik yang kecil2 dirumah abis gw rusakkin. Bisa bongkar doang, tapi gak bisa masang, hahaha.

2. Karena gw sekolah di Madrasah, dan kemampuan gw dimata pelajaran agama lumayan bagus, (narsis dikit boleh dong, xixixi), gw sempet berpikran untuk jadi Ustadz. Tapi sayang gw gak punya kemampuan bicara di depan umum, hahaha.

3. Gw suka yang namanya karate & sempet berpikiran untuk serius dibidang itu. Tapi sayangnya badan gw terlalu "gede" jadi gampang capek :hammer:

4. Entah kenapa, prestasi akademik gw waktu SD & SMP lumayan ok (narsis lagi, hahaha). Lumayan sering juga ikut lomba2 yang bersifat akademik. Mulai dari cerdas cermat, olimpiade, dll. Tapi sayangnya gak pernah menang. ToT. akhirnya gw sadar kemampuan akademik gw tuh standar banget, cuma emang klo di sekolah gw lumayan rajin. Pupus deh mimpi gw jadi seorang expert di bidang akademik.

5. Waktu SMA, gw dipuji guruKesenian gw gara2 ada test nyanyi. Setelah itu gw selalu kebagian vokal klo ada tugas kesenian. Sempet kepikiran bakal jadi penyanyi sih, hehehe. Tapi sayangnya selain gak PD klo nyanyi didepan & suara2 gw juga pas2an, cuma modal berani kenceng aja, hehehe. ><>

Finally, jika kamu belum menemukan apa pekerjaan yang menjadi bakat mu yang sebenarnya. Bakatilah semua yang sedang kamu kerjakan. (Akbari, 2010)

No comments:

Post a Comment