Friday, December 10, 2010

Tha Last Day

This day... My last day in class...

Hmmm... Hari ini hari terakhir gw kuliah formal sebagai mahasiswa... Bukannya gw udah lulus, tapi gw udah gak akan ada lagi kuliah di kelas seperti biasa... Tinggal PKL sama ngerjain tugas akhir aja..

What I feel??? Just Weird..
Gak tau harus seneng atau sedih..
Yang jelas, gak kerasa udah 2,5 tahun gw kuliah dikampus ini.. Rasanya baru kemarin kepala gw dibotakkin gara2 mau ikut ospek :hammer:

Yang jelas gw masih belum siap untuk meninggalkan masa-masa kuliah ini.. Emang sih gak segokil masa-masa SMA, tapi yang jelas, masa-masa ini akan sangat gw rindukan...

Ketemu orang-orang baru dengan sifat yang terduga, yang bisa memberikan warna baru dalam hidup gw.. I'll miss you guys..

Masih banyak yang tertinggal,
andai gw dapat mengulang waktu.....
  • Gw pengen kuliah lagi di tempat yang lebih baik lagi
  • Gw pengen belajar yang serius di kuliahan dan gak terlambat terus klo dateng ke kampus
  • Gw pengen mengenal lebih dekat teman-teman gw
  • Gw pengen mengekspresikan diri lebih bebas
  • Gw pengen lebih aktif sebagai mahasiswa
  • Gw pengen lebih menikmati masa-masa bebas & gokil sebagai mahasiswa...
Huuftttt..... Sayangnya waktu yang telah berlalu tak akan pernah terulang...

Semoga nanti gw bisa keterima ekstensi di kampus sebbelah dan menikmati masa2 sebagai mahasiswa kembali. Gyaboooo! ^^9

Sekarang fokus ke UAS, PKL dan Tugas Akhir... Ganbatte! p^^q


Terakhir, doa yang gw denger pas khotbah jumat tadi:
"Ya Allah, janganlah Engkau putuskan harapan-harapan kami.. Amien"


nb:
Apakah gw masih punya kesempatan untuk hal yang satu itu?
I love you but you don't even know that I exist... OTL

No comments:

Post a Comment