Wednesday, November 17, 2010

IMA, AI NI YUKIMASU (BE WITH YOU)

Yosh!!!
Abis nonton J-Movie yang judulnya
IMA, AI NI YUKIMASU (BE WITH YOU). Ini film udah agak lama sih, buatan tahun 2004. Awalnya gw pernah liat nih Film pas kuliah umum di PNJ tapi berhubung waktu itu gw belum terlalu Interest sama Jepang2an jadi gw gak nonton Full. Nah kemarin entah kenapa gw pengan nonton nih film, walhasil bela-belain download 3 jam dari Indowebster.

IMA, AI NI YUKIMASU (BE WITH YOU)


Sebenernya film-film kayak gini masuk dalam Black-list gak boleh ditonton sama gw. Tapi karena bandel, akhirnya gw tonton juga. Ceritanya Romantic gitu deh.. Tentang Seorang Pria dan anaknya yang ditinggal mati oleh istrinya. Suatu saat, mereka bisa bertemu dengan sang istri saat musim hujan dimulai.. (aduh gw gak jago bikin review Film, daripada bikin tambah bingung mending gw stop aja ya reviewnya, hehehe). Gw kasih beberapa screenshot aja deh.

This is it:









Gara-gara nonton nih film, gw jadi kembali memikirkan tentang Long Lasting Love... Cinta yang abadi tanpa bisa dipisahkan oleh maut sekalipun.

But.. Is Long Lasting Love really consist in this world???

No comments:

Post a Comment