Saturday, November 6, 2010

Did I Smell like Otaku?

Do you know Otaku?

Gara-gara nonton dorama "Densha Otoko"


Gw kadang-kadang berpikir kalo gw itu jangan-jangan seorang Otaku. OMG.. WTH.. WTF.. Amit-amit deh..


Ok, kita ciri2 otaku yang ada di diri gw:
1. Terobsesi sama Manga, Anime, Tokusatsu, pokoknya yang berbau jepang2 gitu deh.
Hmm.. gw gak separah itu sih, tapi gw emang demen banget sama begituan, Harddisk gw aja ampir penuh buat nyimpen2 "Harta Karun" para Otaku.


2. Anti social
Waduh ciri yang ini mirip banget sama gw. Gw emang rada kuper sih, cuma gak parah2 amat. emang dasarnya gw itu pendiem, kalem, & gak bakal ngomong klo gak diajak ngomong. (Hal ini berlaku buat orang yang gak terlalu kenal gw, klo sama sahabat2, gw mah gw cablak abis, hahaha XD)



3. Rada Gemuk, gak suka olahraga, kulitnya pucat.
Katanya Otaku itu rada gemuk, gak suka olahraga, kulitnya pucat gara-gara keseringan nonton anime & main video game dirumah. Yah klo gw mah udah dari kecil begitu, gak usaha nunggu gw jadi Otaku, hahaha. Oh iya, entah kenapa gw sekarang ini suka banget di rumah, pengennya pulang cepet aja. Dirumah gw paling tidur & nge-net (Pantes makin ndut bar, hahaha). Klo olahraga gw emang gak terlalu suka, dulu sih sempet demen sama Karate, cuma gak lama.
Klo soal kulit... Gw hitam, huhuhu.





4. Suka mengeluarkan uang buat hobinya.
Klo yang ini agak beda, klo dulu emang gw rela beli mainan tokoh2 favorit gw bahkan sampai gw SMA. Tapi semenjak koleksi gw itu dibakar sama nyokap (sampe sekarang gw gak tahu alasan nyokap ngebakar itu semua), gw udah mulai males ngoleksi lagi.

5. Penampilannya culun & out of mode banget.
Hahaha, gw emang bermasalah banget sama penampilan, Bad Syle banget deh pokoknya. Ditambah badan gw yang "luas", makin ribet aja deh gw, hehehe. Tampilan gw ya gitu2 aja, asal ngerasa enak, ya udah pake. Cenderung jadul sih, tapi mau gimana lagi???



6. Jomblo.
Hmm.. kayaknya klo yang satu ini bukan gara-gara keotakuan gw deh, tapi ada hal-hal lain yang sulit diceritakan, hohoho.



Fuih, klo berdasarkan deskripsi diatas, mungkin gw bisa dikategorikan otaku sedang (kadar 50-80%). Untung gw di Indonesia, klo di Jepang bisa gawat gw, Hahahaha.

No comments:

Post a Comment