Wednesday, February 10, 2010

A Way Back Into Love

Hufft… Lagi recovery nih, abis sakit, badan masih gak enak. Liburan kali ini jadi bener2 kagak berasa, gak bisa jalan2, yang ada malah bolak-balik ke rumah sakit mulu… Huaaaaah….



But…. Kok perasaan gw jadi aneh gini ya? Pengen curhat tapi “tempat sampah” favorit gw lagi pada sibuk, Ya udah deh nulis blog aja,hehehe.





Hmmmh… akhir2 ini kok gw pengen banget ya ngerasain nyang namanya “falling in love”. Kangen jaman2nya naksir perempuan sampe2 klo ngapain aja pasti keingetan dia.. Kangen rasanya deg-degan+keringet digin bercucuran klo mau ketemu dia.. Kangen jaman2nya pendekatan gak jelas sama cewek trus minta saran sama temen2 ga yang hasil akhirnya malah bikin malu diri sendiri,hehehe. Pokoknya kangen sama semua rasa-rasa itu deh. Mostly I fell it when I was in Senior HS.

Kalau dipikir-pikir, LOVE is WEIRD, right? Banyak orang yang menurut gw tuh kuat, berwibawa, bijak, dewas tapi pas udah berurusan sama yang hal yang satu ini kok jadi keliatan Cupu abis, gak banget dah pokoknya,hehehe. Sebenernya gw juga begono sih, kata sahabat gw, gw tuh jadi abeh klo lagi polling in lope, jadi rada BLON ON (blo’on .red),hahaha. Tapi banyak juga orang yang “BIASA-BIASA” aja bisa jadi “LUAR BINASA” pas jatoh cintrong. LOVE is AMAZING. Kalau kata temen gw, itu bisa jadi anugerah, tapi gak jarang berubah jadi musibah.

Well, Siapa sih di dunia ini yang gak mau puny
a kekasih?
Kalau kita jatuh cinta,
makan tuh jadi lebih enak,

tidur lebih nyenyak,
rasanya pengen senyum terus,
jalan pun seperti gak napak di tanah, seperti terbang, melayang. Dunia rasanya Cuma milik berdua deh (emang nyang laen ngontrak,hehehe).


Tapi kayaknya gw “kurang akur” sama nyang beginian. Ditakdirkan just to love not for loved.Dari yang namanya bertepuk sebelah tangan (gak bunyi donk,hehehe) sampe dipegat. Kalau kata panglima Tian Feng, “Dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir”.



Now, I’m little scare to falling in love. Do I traumatic? Perhaps Not. I just not ready to be hurt or to be kick away. I don’t like to be disappointed and scare to missing someone that I loved again.

When I broke up with my Ex, she said, “ Please don’t close your heart from another girls, you may be find someones better from me.” Huffttt…. Sekarang gw tahu kenapa dia malah pesan yang begituan, bukannya “ Jaga dirimu baik-baik.” Or “ Sampai jumpa lagi.”. Yes, it’s hard enough to open you heart for another one. BUT, is she realized? How I can open something that was broken???

Hmmf… Ok Big Boy, seperti pepatah Betawi yang sering dinyanyiin Bang Mandra, “Life must Goes On, idup kayak roda pedati, kadang senang, kadang sedih.” Hidup masih panjang, panjang banget malah and semoga semua itu akan menjadi pelajaran yang berharga bagi gw unt
uk hidup lebih bijak dan lebih dewasa nantinya. Ibarat obat, pahit memang, getir memang, tapi itu kan membuat kau lebih sehat, lebih kuat.

Well, may be I just need a more time to fix it and LOVE….
I’ll be ready soon! Watch Out!


There’s only:
1 thing

2 say
3 words
4 you

That’s,








No comments:

Post a Comment