Tuesday, December 29, 2009

That’s How I Know (Chapter1)

That’s How I Know

Gw baru tahu ada yang namanya “ Fanfiction “ itu sekitar seminggu yang lalu. Terus langsung aja deh gw nyari Digimon Fanfiction yang bahasa Indonesia coz I LOVE DIGIMON SO MUCH . Gila.. keren2 banget ceritanya tapi masih relatif sedikit yang buat, Nah gara2 itu deh gw terinspirasi buat bikin juga, jadi maklumin aja ya kalau masih rada “ NGACO” hehehe.

Please Read this! Jangan lupa review juga ya biar gw tambah semangat nerusin lanjutannya coz ini 1st time gw nulis cerita nih, hehehe.

Disclaimer: All characters by Akiyoshi Hongo.

Chapter1

Sebagian anak anak terpilih kini telaj belajar di SMA, tepatnya di SMA Todaiba. Jyou sudah kelas 3. Taichi, Sora, dan Yamato di kelas 2 serta Koushiro dan Mimi di kelas 1. Sedangkan Takeru dan Hikari masih berada di SMP.

***

(Di Perpustakaan SMA Todaiba)

“ Koushiro! Sudah belum ngerjain pemprogramanmu? Aku mau curhat nih! ” , ujar Mimi di ruang itu.

Tep… Koushiro menutup laptopnya.

“ Ya sudah aku lanjutin dirumah saja nanti, by the way kamu mau cerita apa sih? Kayaknya penting banget. ” , seru Koushiro sambil mengalihkan pandangan ke Mimi.

“ Taichi………. Aku sebel sama dia. ” , ucap Mimi dengan wajah sayu.

“ Lho, kalian berantem lagi? Tentang apa sekarang? Tapi bukannya sudah biasa ya, sebentar lagi kalian juga baikan. ”

“ Bukan….. bukan itu masalahnya. Semenjak Taichi menjadi Ketua Osis, dia gak perhatian lagi ke aku. Dia sok sibuk banget, bahkan nelpon dan sms aku juga udah jarang. ”

“ Ya maklumlah, tanggung jawab Ketua Osis kan besar banget. ” ,ujar Koushiro berusaha menenangkan.

“ Tapi selain itu………… ” , Mimi tidak melenjutkan kata-katanya.

“ Kenapa? ”

“ Sekarang Taichi deket banget sama Angel, Wakil Ketua Osis itu, bahkan anak-anak kelas 2 menyebut-nyebut mereka sebagai pasangan yang paling serasi, Huh! ”

“ Hmmm…. Kamu cemburu ya Mimi? Ciee… Ciee…. ” , canda Koushiro

“ Ya iyalah aku cemburu, aku kan pacarnya! Kamu gimana sih, bukannya ngasih saran malah ngeledek. “ , Mimi ngambek.

“ Eh becanda, jangan ngambek gitu donk! Iya deh nanti aku bantu. ”

“ Bagus, sekalian bantuin aku ngerjain tugas matematika buat besok ya! ” , ucap Mimi sambil nyengir-nyengir kuda.

“ Huh aku ketipu nih! Ya sudah nanti kubantu. “

“ Duh makasih Koushiro, kamu memang sahabatku yang paling baik deh. ”

***

(Esok harinya di kelas 2-B)

Teeeeeeeeeeet…………

“ Ya anak-anak sampai disini dulu pelajaran kita hari ini, sekarang kalian boleh pulang. ” ,ujar guru matematika

Anak-anak kelas 2-b langsung berhamburan keluar kelas.

“ Eh Koushiro, temenin aku ke kelas 3-A yuk, aku sudah janjian jalan bareng Taichi nih. ” , seru Mimi pada Koushiro dilorong sekolah.

“ Oh jadi sekarang udah baikan lagi nih? Baru kemarin curhat, dasar! ” , ujar Koushiro datar.

“ Ya gitu dech, hari ini kan hari Anniversary kami satu tahun jadian, hihihi. ”


Kayaknya kaku banget ya ceritanya? Maklumlah masih chapter 1. Gw janji deh selanjutnya bakal lebih kaku lagi (lho? Hehehe). Oh iya, ada tokoh baru nih, namanya si Angel. Kalau sosoknya Angel itu sendiri, coba aja lw bayangan tokohnya Sailor Venus yang ada di Sailormoon. Cantik kan? Jelas aja si Taichi kesemsem,hehehe. Chapter 2 udah jadi juga, jadi langsung terusin baca aja ya and jangan lupa review! ^^

No comments:

Post a Comment