Tuesday, December 29, 2009

That's How I Know (Chapter 2)

Chapter 2

(Di depan Kelas 3-A)

“ Lho kok Taichi gak ada ya? ” , kata Mimi sambil melongok-longok jendela kelas 3-A.

“ Udah pulang duluan kali. ” , ujar Koushiro.

“ Gak mungkin, kita kan udah janjian. ”

“ Koushiro! Mimi! Kalian sedang apa? ” , seru Yamato yang sedang duduk didalam kelas bersama Sora.

“ Masuk saja! ” , ujar Sora.

“ Eh iya. ” , jawab Mimi sambil memasuki kelas diikuti Koushiro.

“ Hai Yamato! Hai Sora! Kalian berdua kelihatan maki mesra saja. “ , sapa Koushiro yang membuat pipi kedua orang yang disapanya bersemu kemerahan.

“ Ah kau ini bisa saja Koushiro, ngomong-ngomong kalian sedang apa didepan kelas tadi? ” , ucap Sora mengalihkan pembicaraan.

“Ini nih si Mimi lagi nyariin cowoknya. “

“ Iya Sora, kau lihat Taichi tidak? “ , ujar Mimi.

“ Tadi kalau gak salah setelah bel pulang, Taichi langsung pulang bareng si Angel kan? “ , Tanya Yamato ke Sora.

Suasana tiba-tiba menegang. Ketiga wajah temannya langsung menatap Yamato dengan tajam.

“ Aduh aku kayaknya salah ngomong nih. “ , batin Yamato.

“ Engg…. Coba ditelpon saja Mimi, paling mereka mengurus sesuatu di ruang Osis. “ , ujar Sora memecah ketegangan.

“ Iya deh aku telpon aja. “ , jawab Mimi sambil berusaha tersenyum.

Tuut… Tuut… Mimi dengan segera mengeluarkan Hpnya dan menelpon Taichi.

“ Halo Mimi, ada apa? “ , suara Taichi di telpon.

“ Taichi kamu dimana? “ , jawab Mimi dengan ketus.

“ Aku ada di parkiran motor. “

“ Kok gak nungguin aku di kelas kamu aja, ya udah aku kesana ya! “

“ Eh…. Eng…. Ma… maaf Mimi, sepertinya hari ini kita gak jadi pulang bareng deh. “

“ Lho kenapa? “

“ A…. Aku mau mengantar Angel ke Balai Kesenian. Dia ada resistal piano disana. Maaf ya sayang, maaf. “

“ Huh, nyebelin! Ya sudah, tapi nanti malam kita jadi jalan kan? Ini kan hari Anniversary kita! “

“ Eh… A.. Anu Mimi, aku sudah diundang makan malam di rumah Angel, hari ini Ibunya Angel ulang tahun, tidak enak kan kalau tidak datang, sudah keburu janji, kita jalannya nanyi saja ya, gak papa-apa kan?

“ Jadi Angel lebih penting dari aku? “ . Tanya Mimi dengan nada tinggi.

“ Bu.. Bukan begitu tapi… “

“ Huff.. “ , Mimi menghela nafas sambil menutup telponnya.

Tuut… Tuut… Tuut…

“ Eh halo, Mimi.. Mimi.. Ah ditutup! “ , geram Taichi setelah Mimi tiba-tiba menutup telponnya.

***

Mata Mimi memerah. Butir-Butir air mata mulai jatuh membasahi pipinya. Ketiga sahabatnya tampak bingung.

“ Mimi, kau tidak apa-apa kan? “ , ujar Sora sambil memegang bahi Mimi.

“ Aku tidak apa-apa. “ , jawab Mimi sambil berlari keluar kelas meningglkan teman-temannya.

“ Mimi, tunggu! Kau kenapa? “ , teriak Sora.

“ Sudah, biar aku saja yang menngejarnya. “ , ujar Koushiro sambil berlari menyusul Mimi.

“ Tolong ya Koushiro. “ , ujar Sora dengan nada khawatir.

“ Tenang saja Sora, aku yakin Koushiro dapat menenangkan Mimi. “ ujar Yamato sambil berdiri mendekati Sora.

“ Kenapa kau bisa seyakin itu? “ , tanya Sora.


“ Lihat saja nanti. “ , jawab Yamato sambil menatap Sora dengan senyuman misterius penuh arti.


Nah konfliknya udah mulai kelihatan kan? Gw sebenernya pendukung berat Taimi & Sorato. Tapi sekarang pengen bikin Koushiro lebih eksis aja abis kasihan dia jarang di-ekspose. Buat penggemar Jyou & Takari kayaknya harus gigit jari deh, Kuliah udah mulai nih, semoga aja bisa tetep nerusin nulis. Reviewnya ditungu lho biar gw lebih semangat ngelanjutinnya,hehehe. ^^

No comments:

Post a Comment