Wednesday, August 4, 2021

We didn't do anything wrong, but somehow, we lost...

Kalimat tersebut mungkin tepat untuk menggambarkan perasaan saya sekarang. Rasanya, saya tidak melakukan kesalahan apapun, tapi saat saya sadar, teman-teman saya sudah hilang.

Terasa miris saat ada yang bertanya, "Loh elu udah gak pernah kontak sama dia lagi? Katanya dulu kalian sahabat."

Saya memang berprinsip untuk tidak pernah meng-attach diri saya dengan orang lain, apalagi bergantung pada orang lain. Take it or leave it. Itu prinsip saya.

Saya lebih memilih berjalan cepat sendiri dibandingkan berjalan bersama-sama untuk suatu tujuan yang jauh.

Saya memilih untuk kukuh mengikuti prinsip saya dibandingkan mendengar saran orang lain

Ya, itu mungkin kesalahan saya.

Tapi kamu sudah biasa seperti itu kan tuan serigala tua?

No comments:

Post a Comment