Sunday, July 18, 2021

Staycation di Hotel Kuretakeso Kemang

Dan....kembali lagi punya hobi yang menguras kantong, staycation. -_-"

Gegaranya sekarang udah gak ada temen lagi yang bisa diajak jalan-jalan ke luar kota dan pas lagi dinas kerja pun udah jarang banget dapat nginep di hotel. Mau liburan yang jauh pun, gak ada waktunya. Akhirnya ya demi bisa menikmati suasana tenang sendirian plus lepas dari hiruk pikuk rumah yang kayak kapal pecah, staycation di hotel sekitaran Jakarta jadi pilihan.

Kali ini nyobain staycation di Hotel Kuretakeso yang ada di kawasan Kemang. Tertarik sama hotel ini sih karena tema hotelnya yang "Japanese" gitu plus pengen berendem di air panas.

Akhirnya setelah cari-cari di situs booking online, dapat dengan harga 580 ribuan (harga normalnya sekitar 780 ribuan) di https://misteraladin.com/

Datang ke Hotel pas jam 2 siang. Pelayanan resepsionisnya ramah dan cepat, room pun sudah ready. Di Lobbynya kita bisa minum welcome drink-nya berupa Ocha dingin.

Kamarnya bisa dibilang lumayan kecil, cuma dengan arsitektur yang pas jadi cukup nyaman. Furniturenya memang berasa nuansa jepang dengan sentuhan lukisan di berbagai sisi lorong dan kamar. Paling juara sih dengan kamar harga segini, kamarnya udah ada bathub-nya, meski bathubnya tergolong kecil jadi kaki kita mesti agak nekuk dikit tapi udah worth banget lah.

Oya disini ada onsennya, sayangnya pas gw mau nyoba lagi rame banget. Agak kaget pas masuk roomnya banyak banget cowok yang semi naked gitu mau pada ganti baju.

Sarapannya, eng... saya telat banget bangunnya jadi pas ke restaurantnya (lantai paling atas) udah mau beberes tapi nyobain beberapa yang masih ada. Ada menu makanan Indonesia dan Jepang. Juara sih miso soup-nya, enak banget. Worth it banget sih buat harga segini.

Gantungan bajunya minimalis, tidak ada lemari di kamar

Meja kerja plus ada water pot-nya

Jam sekaligus wireless charger

Lukisan dengan nuansa Jepang di lorong menuju kamar

Tombol lift dengan tulisan kanji

Bed cukup nyaman dengan sentuhan nuansa Jepang

No comments:

Post a Comment